Kontes Layanan Honda Nasional 2024, AHM Perkuat Kepercayaan Konsumen

0
AHM Kontes Layanan Honda Nasional 2024
AHM sukses menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024. Foto: AHM

NaikMotor – PT. Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024. Upaya AHM kalibrasi pelayanan terbaik untuk para konsumen sepeda motor Honda.

AHM kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 yang sudah memasuki tahun ke-15. Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Tahun ini, KLHN mengusung tema “Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat”.

Tema ini sebagai bentuk semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga ke seluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen

Kontes ini diikuti secara antusias oleh 8.430 konstestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda. Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang. Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan berkesan.

Baca Juga: Yayasan AHM Dorong UMKM Bengkel Binaan Naik Kelas Demi Perkuat AHYPP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here