Air Force Scooter Gathering, HUT ke-72 Lanud Halim Perdanakusuma dan Pelepasan Yohanes ke Italia

0

Acara diawali dengan riding bersama dari Terminal Selatan Baseops Lanud HLM dan finis di Pasar Mini  hingga berfoto dengan dua unit pesawat tempur milik TNI Angkatan Udara. Pada kesempatan itu dilakukan pelepasan untuk perjalanan Yohanes Mustamu yang akan menjelajah delapan negara menempuh 11.000 Km menuju Italia dalam Ride to Better Future Goes to Italy.

Ia akan mengendarai Vespa Super 1974 hasil konversi listrik karya Elders Garage. Perjalanan Yohanes sebelumnya sudah mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo dan Kementrian Lingkungan Hidup Kehutanan di JCC Senayan.

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destiano N. Utomo, S.T., selaku penyelenggara, dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini diharapkan mampu mempererat silaturahmi dan solidaritas antara warga TNI AU dengan masyarakat. “Acara ini bukan sekadar kumpul-kumpul tetapi juga menjadi momentum yang baik. Selain itu, untuk menambah dan mempererat ikatan, dan tentunya meningkatkan solidaritas,” ujar Danlanud Halim Perdanakusuma.

Airforce Scooter Gathering, HUT ke-72 Lanud Halim Perdanakusuma Riding Bareng Anak Vespa

Kaka Slank yang ikut hadir berpartisipasi di acara Air Force Scooter Gathering didaulat mengisi hiburan di hadapan para skuteris dan undangan dengan menyumbangkan lagu. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Presiden Jokowi Apresiasi Produk Konversi Motor Listrik dari Elders Garage

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here