2 Kemenangan Razgatlioglu di Portimao Pakai Pirelli Baru

0
2 Kemenangan Razgatlioglu
Razgatlioglu lakukan Hattrick di WorldSBK 2024 Portugal. Foto: pirelli, worldsbk

NaikMotor – Pembalap BMW Motorrad , Toprak Razgatlioglu memenangkan Race 1, Superpole Race dan Race 2 di WorldSBK 2024 Portugal. 2 kemenangan Razgatlioglu di Portimao itu didukung ban pengembangan baru Pirelli.

2 kemenangan Razgatlioglu di Portimao yaitu di Superpole Race dan Race 2 dengan solusi pengembangan SC0 belakang. Solusi itu mendukung Razgatlioglu menyelesaikan rekor 13 kemenangan berturut-turut, setelah ia melakukan hattrick di Putaran Pirelli Portugis di Autodromo Internacional do Algarve, Portugal.

Ban belakang Pirelli yang digunakan Razgatlioglu di 2 Race Hari Minggu itu merupakan pengembangan SC0 dalam spesifikasi D0661. Untuk ban depan ia kombinasikan dengan standar SC2. Hasil yang membuatnya sebagai Pembalap pertama dengan kemenangan 13 kali berturut-turut.

Giorgio Barbier, Direktur Sport Sepeda Motor Pirelli menyatakan, “Superpole Race memberikan tantangan menarik bagi kami dalam hal ban. Di atas kertas, SCX adalah solusi yang paling cocok untuk performa cengkeraman maksimum dalam kondisi panas, namun kepercayaan diri yang besar dan margin cengkeraman ekstra yang ditemukan Pembalap justru di D0661 dibandingkan dengan SC0 standar membuat enam dari mereka bertaruh pada senyawa baru.”

Baca Juga: Race2 Pirelli WorldSBK 2024 Portugal, Razgatlioglu Catatkan Hattrick ke-4 Kalinya2 Kemenangan Razgatlioglu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here