Wahana Makmur Sejati Ajak Komunitas Ikut Kompetisi Olahraga Bertajuk Sportif Tournament

0

Memperebutkan piala bergilir, klub dan komunitas yang ikut serta Sportif Tournament Road to 14th Anniversary AHMT antusias mengikuti sejumlah cabang olahraga yang dilombakan dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan rasa kekeluargaan sesama anggota.

“Lewat sportif tournament diharapkan klub juga komunitas makin solid, bukan melulu soal membina komunitas lewat kampanye #Cari_Aman, kami juga menyatukan mereka lewat aktivitas positif yang seru, salah satunya melalui olahraga. Selamat dan sukses buat paguyuban AHMT yang sudah berjaya sampai dengan usia ke-14,” ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

WMS terus gaungkan beragam kegiatan positif untuk mendukung tumbuh kembang klub dan komunitas di wilayah Tangerang sebagai bentuk pentingnya kondusifitas antar sesama anggota klub dan komunitas sepeda motor Honda di bawah naungan AHMT.

Lewat berbagai aktivitas positif bisa menghilangkan stigma kurang baik masyarakat terhadap klub dan komunitas sepeda motor. Tidak cuman aktivitas edukasi berkendara semata, tetapi aktivitas olahraga baik secara individu ataupun beregu, bahkan aktivitas sosial seperti berikan donasi untuk mereka yang kurang mampu dan membutuhkan dilakukan untuk memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat.

“Kami terus melakukan monitoring dan pembinaan secara berkelanjutan terhadap seluruh klub dan komunitas, memastikan kondisi sesama anggotanya terjalin komunikasi yang baik dan solid, juga diharapkan lewat aktivitas positif yang terselenggara bisa membuat klub dan komunitasnya berkembang ke arah yang positif,” ujar Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development PT Wahana Makmur Sejati. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here