Wahana Makmur Sejati Ajak Komunitas Ikut Kompetisi Olahraga Bertajuk Sportif Tournament

0
Wahana Makmur Sejati Sportif Tournament
Wahana Makmur Sejati gelar kompetisi olahraga ajak para komunitas motor Honda. Foto: WMS

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang ajak komunitas solid dan silaturahmi lewat kompetisi olahraga Sportif Tournament.

Sportif Tournamet adalah kompetisi olahraga untuk menyambut Anniversary Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ke 14th, Minggu (11/08), Nambo Sport Hall, Kota Tangerang, Banten.

Tak hanya menyoal berkendara #Cari_Aman dengan sepeda motor Honda, WMS membina komunitasnya melalui kegiatan-kegiatan positif yang berkesinambungan.

Kegiatan kompetisi olahraga ini rutin terselenggara setiap tahunnya melalui AHMT dengan melibatkan beberapa komunitas sepeda motor Honda chapter Tangerang.

Untuk edisi tahun ini, Sportif Tournament membawa tema ‘Take your glory make a history’. Mempertandingkan kompetisi futsal, badminton dan e-sport mobile legends. Kompetisi ini diikuti lebih dari 10 klub dan komunitas antara lain HPCI Chapter Tangerang, HOSFOT, HSOI Tangerang, V160 Tangerang, OCST, HPRC Tangerang Selatan, HSCT, HCT, CROW, HSFCI, OCST, Viori Tangerang dan HPCI Tangerang.

Baca Juga: Wahana Makmur Sejati Raih Prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here