Race2 Pirelli WorldSBK 2024 Portugal, Razgatlioglu Catatkan Hattrick ke-4 Kalinya

0
Race2 WorldSBK 2024 Portugal
Selebrasi Razgatlioglu setelah memenangkan Race2 WorldSBK 2024 Portugal. Foto: worldsbk

NaikMotor – Di Kejuaraan Superbike Dunia di Portimao Algarve, Pembalap BMW Motorrad, Toprak Razgatlioglu kembali lakukan hattrick. Razgatlioglu memenangkan Race2 Pirelli WorldSBK 2024 Portugal setelah juga menguasai Superpole Race dan Race1.

Kemenangan Razgatlioglu di 3 sesi di putaran Portugal itu menjadikan kemenangan ke-13 kali berturut-turut. Sekaligus juga sebagai hattrick ke-4 kalinya, setelah Ceko, Inggris, dan Misano.

Di Race 2, Razgatlioglu dibayangi para Pembalap Ducati, namun pada akhirnya pemimpin klasemen tersebut menjauh keunggulannya. Sehingga menjauh juga di klasemen dengan 92 poin.

Pembalap Aruba.it l-Ducati, Nicolo Bulega tampaknya mulai membaik dengan meraih posisi ke-2 di belakang BMW. Bulega hanya berselisih tipis, 0,035 detik saja terhadap Razgatlioglu.

Sementara Pembalap Kawasaki, Alex Lowes kembali menduduki podium untuk ke-2 kalinya di posisi ke-3. Pembalap asl Inggris itu masih belum pernah menang sejak Australia tetapi sejauh ini telah menjalani musim yang luar biasa.

Baca Juga: Race1 Pirelli WorldSBK 2024 Portugal, Razgatlioglu Catat Kemenangan ke-11 Berturut-turut

Race2 WorldSBK 2024 Portugal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here