Honda Punya Unit Bisnis Bernama Striemo, Sediakan Skuter Listrik

0

Mobilitas seperti skuter listrik kini semakin populer di perkotaan di Jepang. Striemo juga menawarkan layanan pengiriman produk yang aman dan terjamin.

Yotaro Mori, Co-Founder dan CEO Striemo Inc., mengatakan “Saya mengembangkan Striemo berdasarkan keinginan saya untuk memungkinkan lebih banyak orang mengalami kesenangan. Saya juga merasa tertantang untuk menciptakan alat transportasi yang memungkinkan melakukan lebih banyak mobilitas secara lebih spontan seperti halnya memakai sepatu untuk pergi keluar rumah,” ujarnya.

“Striemo adalah produk mobilitas baru yang dikembangkan sambil memanfaatkan pengetahuan di bidang “studi manusia” yang saya kumpulkan melalui pengalaman saya dalam pengembangan sepeda motor Honda. Tujuan saya adalah membuat Striemo salah satu produk mobilitas yang umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar dan menciptakan mobilitas yang lebih baik di mana setiap orang menikmati kebebasan mobilitas.” jelasnya lagi.

Ke depannya, Striemo menawarkan layanan pengiriman produk yang aman dan terjamin dengan menyediakan pengiriman satu atap dari pabrik di luar negeri ke rumah pelanggan langsung.

Apakah skuter listrik seperti Striemo ini cocok digunakan di kota besar di Indonesia? (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here