Rumor Jack Miller Berlabuh ke Pramac Yamaha Untuk MotoGP 2025

0
Jack Miller
Jack Miller akan gabung Pramac Yamaha. Foto: Red Bull Content Pool

NaikMotor – Pembalap Jack Miller dirumorkan akan bergabung ke tim Pramac Yamaha di MotoGP 2025. Kabar ini muncul setelah karirnya di MotoGP terancam berakhir.

Pasalnya, Miller sempat mengaku tak ada panggilan atau tawaran untuk dirinya bergabung dengan tim untuk MotoGP 2025 mendatang. Hal ini ia ungkapkan saat gelaran MotoGP Inggris 2024 di Sirkuit Silverstone kemarin.

“Saya tidak memiliki satu tawaran pun, oleh karena itu tidak ada opsi untuk tahun 2025.” ujar Miller dilansir dari Speedweek. Apalagi untuk satu kursi di World Superbike, di seri Portimao ini bahkan diumumkan semua tim pabrikan sudah terisi untuk musim 2025 mendatang.

Namun tampaknya Miller tak jadi pulang kampung ke Australia, ia kemungkinan mendapat kesempatan kembali berlaga di MotoGP 2025.

Secara teori, masih ada peluang bagi Miller bergabung di MotoGP bersama tim baru Yamaha, Pramac Racing. Tim asuhan Paolo Campinoti telah mencapai kesepakatan dengan Miguel Oliveira di Silverstone dan untuk sementara mempertimbangkan pembalap rookie untuk tahun 2025.

Baca Juga: Pembalap Thailand Somkiat Chantra Diincar Tim LCR Honda MotoGP
Pramac Racing resmi hengkang ke Yamaha mulai musim 2025. Foto: Pramac

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here