Parjo 2024: Lokasi Baru dan Beragam Program Menarik di #Skenanyaparjo

0

“Target pengunjung tahun ini 20.000 dengan harga tiket Rp.50.000,- (OTS) dan kami menyediakan program pre-sale sebesar Rp.35.000 melalui aplikasi Deal Dulu. Pengunjung Parjo adalah mereka yang mempunyai ketertarikan pada hal yang mengandung unsur kreatif dan secara umum adalah pemakai motor yang mencerminkan karakter pemakainya,’sebut Adnan, Project Manager Parjo#12  dalam keterangannya di acara media gathering, Sabtu (10/8/2024) di Inbeetwen Cafe Jakarta Pusat.

Untuk penggemar restorasi dan modifikasi motor berbagai style, bakal ada 50-an peserta yang telah teregistrasi dari jenis skuter hingga chopper. Sementara beberapa garage terkenal akan unjuk karya sepertti  Katros Garage, Batakastem, Sixvolt Custom Garage, Aka Garage, Wawoke Motorcycle, Lembinc., AFR Seniman Custombike, Rocklp.Garage, Frontwheels.motors, Tekno Tuner, R-59, Oboy Garage, Brilliant, Bellissimo, Studio Motor dan Rainbow Motobuilder. Sementara dari panggung hiburan ada penampilan dari Disko Pantera, Monkey Booth, Es Coret dan Mekar Disko.

Beberapa program menarik juga disiapkan sponsor seperti DP murah untuk Yamaha Fazzio, kompetisi custom, lomba foto berhadiah helm JPX. Lalu ada Motul dengan pembelian produk berhadiah mobil, motor dan merchandise special  serta FLIK yang memberika cashback dan diskon pembelian di tenant Parjo. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here