Parjo 2024: Lokasi Baru dan Beragam Program Menarik di #Skenanyaparjo

0
Kemeriahan Parjo 2023 akan lebih bertambah tahun ini dengan lokasi baru di CIBIS Park. Foto: Dok.Parjo

NaikMotor – Pasar Jongkok Otomotif atau Parjo siap digelar 24-25 Agustus 2024 dengan mengambil lokasi baru di CIBIS Park Cilandak Jakarta Selatan. Parjo 2024 dengan konsep Beyond Roads Creating Culture, menyodorkan konsep dan program baru bagi automotive enthusiast.

Dengan pertimbangan memudahkan akses pengunjung menjangkau lokasi acara serta berkaitan dengan konsep Beyond Roads Creating Culture, Parjo 2024 mengambil lokasi di CIBIS Park Cilandak Jakarta Selatan.

Penjelasan dari konsep tahun ini yakni Parjo tidak hanya sebuah event melainkan wadah/media yang mendorong keterlibatan setiap individu maupun kolektif (komunitas) untuk menghasilkan karya tidak hanya tentang kendaraan tetapi juga gaya hidup. Sementara pilihan hashtag #skenanyaparjo untuk menggambarkan kebebasan berekspresi dan berkreasi.

Parjo 2024 akan diisi oleh 100-an booth  dari merek-merek berskala industri, UMKM hingga global brand serta pegiat otomotif mulai komunitas hingga workshop atau garage. Sepedamotor baru, sparepart, aksesori, riding gear dan apparel, toys & hobbies, vintage stuff adalah di antara peserta yang akan ditemui. Selain itu bakal ada adu kreasi yakni airbrush battle dari Komunitas Airbrush Indonesia serta Merchandise kolaborasi dengan pelaku UKM yaitu dari Pawterland, Kickstart Apparel, MetenKedet dan Sticker Embos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here