Race1 Pirelli WorldSBK 2024 Portugal, Razgatlioglu Catat Kemenangan ke-11 Berturut-turut

0
Race1 WorldSBK 2024 Portugal
Razgatlioglu menang di Race1 Pirelli WorldSBK 2024 Portugal. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap BMW Motorrad meraih kemenangan ke-11 berturut-turut. Toprak Razgatlioglu kembali raih podium tertinggi di Race1 Pirelli WorldSBK 2024 Portugal di Portimao, (10/8/2024).

Meski saat FP2, BMW tunggangan Razgatlioglu mengeluarkan asap dan hanya berada di posisi ke-3 di hari Jumat. Tetapi saat Kualifikasi, Razgatliolgu berada di posisi terdepan, ia bersama Pembalap Kawasaki, Alex Lowes dan Barni Spark, Danilo Petrucci di barisan depan grid.

Pada akhir Race 1 yang berjalan 20 lap, Razgatlioglu dan BMW mencatatkan 11 kemenangan berturut-turut. Namun, Razgatlioglu belum puas, ia menyatakan tengah mengejar rekor 12 kemenangan berturut-turut.

Di posisi kedua ada Pembalap Aruba.it-Ducati, Alvaro Bautista yang start di posisi keenam, turun ke posisi 13 dan kemudian naik ke posisi kedua. Ini adalah podium World Superbike ke-100 bagi pembalap Spanyol itu, sekaligus menjadi pembalap ketujuh yang mencapai 100 kemenangan.

Di posisi ke-3 Petrucci, yang di awal musim mengalami cedera parah kini ia meraih podium. Meski sempat terdepan di hari Jumat ia berusaha untuk meraih kemenangan, namun gagal.

Baca Juga: FP WorldSBK 2024 Portugal, Petrucci di Depan Bautista dan Razgatlioglu
Race1 WorldSBK 2024 Portugal
Petrucci, Razgatlioglu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here