EV Race 2024, Balapan Motor Listrik Siap Diadakan di Indonesia

0
Kick Off EV Race 2024
EV Race 2024, balap motor listrik siap digelar di Indonesia. Foto: AISMOLI

NaikMotor – Balap sepeda motor listrik akan digelar di Indonesia. Baik sepeda motor listrik hasil konversi maupun produk pabrikan bisa berkompetisi di tiap kelas masing-masing.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia (AISMOLI) menggelar “Kick Off EV Race 2024” pada Jumat (9/8/2024). EV Race 2024 adalah balapan menggunakan motor listrik hasil konversi yang akan diadakan di Sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Balapan ini akan digelar dengan 2 (dua) putaran yaitu 22 September 2024 sebagai putaran pertama dan 13 Oktober 2024 sebagai putaran kedua.

Kegiatan ini diprakarsai oleh AISMOLI dan mendapat dukungan penuh Kementerian ESDM dan Kementerian Perhubungan. Bertujuan untuk menumbuhkan animo masyarakat terhadap Sepeda Motor Listrik dan Konversi Sepeda Motor Bahan Bakar Minyak menjadi Sepeda Motor Berbasis Baterai.

Selain menjadi ajang olahraga otomotif, balapan ini juga menjadi wadah sosialisasi kepada masyarakat luas motor listrik mampu memiliki performa yang tak kalah dengan motor berbahan bakar minyak biasa.

Baca Juga: Presiden Jokowi Apresiasi Produk Konversi Motor Listrik dari Elders Garage

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here