Semolis Serah Terimakan 12 Unit Volta Sewa Beli, dan Bagikan 37 Voucher GP Poin

0

Semolis Serah Terimakan 12

Pencapaian 1 juta transaksi ini tidak hanya mencerminkan popularitas Semolis, tetapi juga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap solusi transportasi ramah lingkungan ini.

Okie Octavia Kurniawan, CEO Volta & Direktur NFCX mengungkapkan, “NFCX sangat berterima kasih untuk pengguna yang telah mempercayakan kebutuhan sewa motor listrik mereka kepada Semolis. Capaian 1 juta transaksi ini adalah bukti nyata dari komitmen kami dalam menyediakan solusi transportasi yang andal dan inovatif. Kami akan terus berusaha memberikan layanan terbaik untuk mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.”

Semolis kini tersedia di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali, serta dapat memenuhi kebutuhan B2B. Untuk segmen B2B, Volta telah menjadi mitra resmi berbagai brand besar seperti Alfamart, Indomaret, AstraZeneca, Blue Bird, Kalbe Group, Garuda Food, dan lain-lain. Ekspansi ini menegaskan komitmen Volta untuk terus memperluas jangkauan dan layanannya guna meningkatkan kenyamanan dan efisiensi pengguna Semolis di berbagai kota di seluruh Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here