Semolis Serah Terimakan 12 Unit Volta Sewa Beli, dan Bagikan 37 Voucher GP Poin

0
Semolis Serah Terimakan 12
Seremoni serah terima 12 unit Volta sewa-beli menjadi hak milik. Foto: semolis
Semolis Serah Terimakan 12
Seremoni serah terima 12 unit Volta sewa-beli menjadi hak milik. Foto: semolis

NaikMotor – Semolis dan Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, serah terimakan 12 unit Volta. Ke-12 unit Volta itu merupakan akhir kontrak sewa beli dan menjadi milik penyewanya.

Sejak peluncurannya yang inovatif di industri transportasi listrik Indonesia, Semolis telah menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan keberlanjutan dan kenyamanan dalam perjalanan sehari-hari. Semolis, melalui program sewa motor listriknya, menyediakan sepeda motor listrik Volta melalui dua opsi sewa: reguler dan sewa-beli (RTO).

Melalui layanan RTO ini, pengguna Semolis pada akhirnya dapat memiliki sepeda motor Volta di akhir kontrak sebagai milik pribadi.

Pada (9/8/2024) Semolis serah terimakan 12 unit Volta kepada peserta opsi RTO dalam sebuah seremoni.Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas setia mereka, Semolis memberikan GP Points senilai Rp 250.000 kepada 37 pengguna paling setianya termasuk kepada 12 peserta yang telah menyelesaikan kontraknya

Dalam kesempatan yang sama Semolis mengumumkan pencapaian transaksi layanan Semolis, tercatat lebih dari 1 juta transaksi top-up pada aplikasinya, yang mana nilai hasil top-up nya digunakan untuk menyewa motor listrik Volta. Semolis mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna yang telah menjadi bagian dalam kesuksesan luar biasa ini.

Baca Juga: Skuter Listrik Volta PatriotX dan MandalaX Melantai di GIIAS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here