Castrol Bawa Siswa SMK Ke Mandalika, Jadi Mekanik Tim LCR Honda

0
Castrol siswa SMK MotoGP Mandalika
Castrol bawa siswa SMK beruntung jadi mekanik tim MotoGP LCR Honda di Mandalika. Foto: Yuka

NaikMotor – Castrol membawa siswa SMK beruntung menjadi mekanik MotoGP di Mandalika. Para mekanik junior ini akan merasakan pengalaman bersama tim Castrol LCR Honda MotoGP.

Sejalan rangkaian seri MotoGP 2024 serta keberlanjutan kampanye ‘GO INDONESIA’ bersama Castrol Honda LCR MotoGP Team, Castrol Indonesia menggelar babak final dan mengumumkan pemenang program Castrol No. 1 Future Mechanic Contest, Jumat (9/8/2024) di Aston Hotel, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Inisiatif Castrol Indonesia ini bertujuan memberikan wadah para siswa-siswi SMK Teknik Otomotif se-Jabodetabek untuk meningkatkan keahlian.

Ada kesempatan eksklusif bagi 1 tim SMK pemenang untuk terlibat dan mendapatkan pengalaman menjadi bagian dari Castrol Honda LCR MotoGP Team di ajang balap MotoGP Mandalika, September 2024 besok.

“Castrol melihat bahwa generasi muda Indonesia memerlukan wadah nyata untuk menyalurkan talenta yang mereka miliki. Melalui program Castrol No.1 Future Mechanic Contest, kami akan memberikan kesempatan yang prestisius bagi pemenang untuk dapat andil menjadi bagian dari tim balap Castrol Honda LCR MotoGP Team di Sirkuit Mandalika September mendatang,” ungkap Enjelita Jahja, President Director Castrol Indonesia

Baca Juga: Castrol Luncurkan Power1 Ultimate, Punya Keunggulan 5-in-1 Formula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here