Wahana Makmur Sejati Raih Prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional 2024

0
Wahana Makmur Sejati
Wahana Makmur Sejati raih prestasi di KLHN 2024. Foto: WMS

NaikMotor – Wahana Makmur Sejati torehkan prestasi membanggakan di Kontes Layanan Honda Nasional 2024.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), meraih prestasi di Kontes Layanan Honda Nasional 2024 ke-15. Lewat proses seleksi yang ketat dari tingkat regional, perwakilan WMS bersaing dengan 203 orang di babak penjurian Nasional dari 29 main dealer Honda seluruh Indonesia.

Semangat untuk memberikan layanan terbaik, profesional, personal dan bersahabat kepada seluruh konsumen Honda dikalibrasikan melalui ajang KLHN 2024 yang mengusung tema “Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat”.

Ajang yang secara rutin terselenggara ini bertujuan untuk menguji kemampuan front line people dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia, serta diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi Main Dealer seluruh Indonesia.

Pada ajang KLHN 2024 ada tujuh kategori yang dilombakan, Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer. WMS membawa tujuh perwakilannya untuk bersaing menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Promo Merdeka Wahana Honda Tawarkan Potongan Harga Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here