KMI Merilis Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary, Harga Rp 138 Jutaan

0

“Melihat banyaknya request dari Kawasaki Lovers yang menginginkan seri 40 tahunan pada Ninja ZX-25RR untuk hadir di Indonesia, akhirnya kami wujudkan keinginan Kawasaki Lovers walaupun kuantitas yang di produksi hanya limited stock. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada customer Kawasaki yang ikut meramaikan dunia otomotif khususnya sportbike.” ucap Michael C. Tanadhi, Dept. Head Sales & Promotion PT. KMI.

Antusias para Kawasaki Lovers dan customer di tanah air menjadi salah satu bukti bahwa penggemar Ninja 40th Anniversary series ini memang tinggi.

Hal ini pun dipercaya akan menarik banyak minat terutama bagi para kolektor.  Munculnya motor sport dengan livery spesial ini menjadi salah satu momen terbaik untuk menambah koleksi motor sportbike yang bersifat limited di tanah air.

Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary akan segera di distribusikan ke dealer-dealer terdekat. Bicara harga, motor sport edisi spesial ini akan dijual dengan harga Rp 138.000.000,- OTR Jakarta. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here