KMI Merilis Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary, Harga Rp 138 Jutaan

0
Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary
Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary. Foto: KMI

NaikMotor – Kawasaki Motor Indonesia mendatangkan Kawasaki Ninja ZX-25RR seri 40th Anniversary ke tanah air. Motor sport empat silinder ini hadir dengan livery spesial yang ikonik.

Pada hari Kamis (8/8/2024) ini, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI)  resmi mengumumkan hadirnya Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary melalui media sosial.

Setelah Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R dan Ninja ZX-4RR telah mendapatkan livery Ninja 40th Anniversary dan juga banyaknya permintaan dari customer, maka KMI menghadirkan Ninja ZX-25RR dengan livery Ninja 40th Anniversary.

Menyesuaikan dengan livery special Anniversary, Kawasaki Ninja ZX-25RR memiliki tiga warna khas yang identik, yakni Lime Green, Pearl Crystal White dan Blue. Memiliki fitur yang mirip dengan Ninja ZX-25RR, seri Anniversary ini juga sudah dilengkapi dengan suspensi Showa yang bisa disesuaikan dan engine guard pada bagian sisi samping motor.

Kawasaki Ninja ZX-25RR edisi spesial ini memiliki logo “Kawasaki” besar pada fairing samping dan lambang HUT ke-40 juga menjadi salah satu ciri khas dari keluaran seri 40 tahun ini.

Baca Juga: Kawasaki Uji Jalan Sepeda Motor Hidrogen Pertama di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here