Balapan Solid Gresini Racing dengan Livery Spesial di Silverstone

0

Menurut Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) pemilik merek Federal OIl  mengatakan, raihan poin berharga yang diraih Marquez Bersaudara di MotoGP Silverstone menunjukkan konsistensi keduanya.  “Momen balapan kali ini sangat spesial, karena Tim Gresini Racing MotoGP menggunakan livery dengan logo lama dari Federal Oil™. Hal ini juga sekaligus menjadi penanda dalam rangka menyambut 36 tahun Federal Oil™ pada 8 Agustus 2024 mendatang,”ujar Rommy.

Mengomentari hasil balapan solid Gresini Racing, Marc Marquez usai balapan di Silverstone ini mengatakan, mereka seharusnya bisa menyelamatkan akhir pekan dengan dua kali finis di posisi keempat, jadi sangat disayangkan atas kesalahan kemarin (Sprint Race). “Sayangnya, kami terlalu lengah akhir pekan ini karena settingan dasar kami tidak berjalan sebaik yang kami harapkan. Tim telah bekerja keras dan kami siap untuk balapan. Saya sudah menegaskan bisa meraih posisi keempat dalam balapan dan kami meraihnya kali ini.”

Sedangkan Alex Marque menjelaskan ia menikmati  pertarungan dengan pembalap lain. “Saya senang dengan balapan kali ini dan secara umum keseluruhan akhir pekan. Kami seharusnya memilih ban depan keras, tetapi kami tetap berjuang dengan ban medium dan kami bersenang-senang. Pertarungan dengan Diggia berjalan baik, kami berdua ingin berada di depan dan saya tidak ingin berada di belakang untuk menghindari penurunan tekanan ban depan. Bagaimanapun, ini bagus, kami mencetak beberapa poin penting dan kami menantikan Austria,” ujar Alex Marquez.

Kini keduanya bersiap menghadapi MotoGP Austria di Red Bull Ring  pada 16-18 Agustus 2024. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here