Balapan Solid Gresini Racing dengan Livery Spesial di Silverstone

0
Marc Marquez meraih posisi keempat hasil balapan MotoGP Inggris 2024 di Silverstone. FotoL Gresini

NaikMotor – Hasil MotoGP Inggris bagi Gresini Racing yang didukung Federal Oil menempatkan Marc Marquez di posisi empat dan Alex Marquez P7. Hasil balapan solid Gresini dengan livery spesial 75 tahun MotoGP serta raihan paruh pertama musim dengan 10 podium musim ini.

MotoGP Silverstone 2024 selain menjadi ulang tahun ke-75 balapan GP namun juga 27 tahun kiprah Gresini Racing sejak 1997. Mereka tampil dengan livery il Tricolore” yang digunakan mendiang Fausto Gresini dalam perjalanannya menuju Kejuaraan Dunia 125cc pada 1985 dan 1987.

Hasil balapan solid Gresini di Silverstone berhasil menempatkan Marc Marquez, hanya sepersepuluh detik dari podium, sementara Alex berada di urutan ketujuh. Meski Marc di klasemen posisi keempat dengan 179 poin namun Tim Gresini berada di urutan ketiga (271) klasemen tim di belakang skuad pabrikan Ducati dan Tim Pramac. Paruh musim ini mencetak  10 podium untuk skuad yang berbasis di Faenza.

Marc Marquez memang sudah memprediksi bahwa pembalap Ducati bermesin baru punya performa yang kuat, namun Tim Gresini Racing mampu bikin nyaman Ducati Desmosedici GP23 untuk dapat memberikan perlawanan dan berhasil finis P4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here