NMax Turbo Sambangi Bandung, Diiringi Band Kuburan

0
NMax Turbo Sambangi Bandung
NMax Turbo diluncurkan DDS 2 untuk regional Jawa Barat di Bandung. Foto: dds 2

NaikMotor – Setelah diluncurkan Yamaha pada Juni 2024 lalu, NMax Turbo dan Neo Series sambangi Bandung, (27-28/8/2024). Peluncuran regional Jawa Barat digelar di Terrace Bandung Indah Plaza dan dilanjutkan dengan exhibition di Atrium Bandung Indah Plaza 29 Juli – 4 Agustus 2024.

Saat NMax Turbo sambangi Bandung, beragam aktivitas mewarnai launching regional ini, mulai dari berbagai kompetisi seperti angklung, kabaret, mewarnai untuk anak-anak, photography, cosplay, zumba Festival dan dimeriahkan oleh penampilan guest star Alone At Last dan Kuburan Band.

Fitri Agustadhi Selaku Chief Yamaha DDS II Jawa Barat mengatakan, “Respon yang positif terhadap NMax “Turbo” dari masyarakat Bandung, Yamaha ingin jauh lebih dekat dengan konsumen setianya, oleh karena itu kita memilih tempat Bandung Indah Plaza ditengah pusat kota Bandung. Selain itu untuk apresiasi konsumen mendapatkan Dream Bike itu, kita menyiapkan program sales yakni 100 pembeli pertama mendapatkan tshirt exclusive kolaborasi dengan brand Pro Street.”

Hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih, NMAX “TURBO” diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya.

Baca Juga: Yamaha NMax Turbo Meluncur Pertama di Dunia, SeMaxin di Depan

NMax Turbo Sambangi Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here