Suspensi Vespa Matic Empuk Lagi Modal Rp 350 Ribuan

0

Salah satu solusi yang biasa dilakukan para pengguna Vespa adalah mengganti shock absorber bawaan dengan aftermarket yang plug-n-play ke skuter ini.

Namun harga shockabsorber aftermarket Vespa matic tergolong mahal untuk sebagian orang. Jika tak ingin mengeluarkan isi dompet terlalu banyak, solusinya adalah me-rebound ulang shock bawaan Vespa matic tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Eko, bengkel Klinik Shock miliknya menerima proses servis dan rebound ulang shock absorber segala motor, termasuk Vespa modern.

Shockabsorber yang sudah berumur dan mengeras kembali diremajakan dengan keahlian Eko. Hasilnya bantingan suspensi pun kembali cukup empuk layaknya saat motor baru datang ke rumah setelah diantar dari dealer atau showroom.

“Namun tidak bisa seempuk rebound ulang shock motor Jepang. Kembali lagi karakteristik shock bawaan Vespa matic memang sudah cukup keras dari pabrikan. Kelebihannya akan lebih stabil jika dikendarai.” jelasnya.

Baca Juga: Vespatography 101: Memvisualkan Informasi dan Membuat Konten Lebih Terampil

Untuk jasanya, Eko membanderol dengan harga yang berbeda untuk bagian depan dan belakang.

“Servis sekaligus rebound shock depan seharga Rp 200 ribu, sedangkan untuk belakang Rp 150 ribu. Proses pengerjaan bisa ditunggu asal antrean masih aman.” tutup pria yang lokasi bengkelnya ada di Jalan Rawa Jati No.8, Krukut, Limo, Depok, Jawa Barat (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here