BMW CE 02 x VAGABUND, Desain Retro Futuristik untuk Awet Muda

0

“Dalam proyek ini, kami mendefinisikan pendekatan desain secara keseluruhan sebagai ‘retro masa depan’. Kami mencoba menggabungkan desain asli yang sangat futuristik dengan beberapa interpretasi retro. Agar dapat menonjolkan perasaan yang selaras dengan penikmatnya,” ungkap Paul soal filosofi di balik proyek tersebut.

Beberapa penambahan itu, meliputi kotak musik, pijakan kaki anti-selip bergaya skateboard, atau knalpot palsu, yang ternyata berfungsi sebagai tempat payung. Serta pembuatan kemasan untuk meletakan CE 02, seperti panggung untuk sebuah pajangan besar.

BMW CE 02 x VAGABUND, Desain Retro Futuristik Untuk Kaula MudaSkuter listik BWM CE 02 Buatan Austria ini memang mempertimbangkan kaum muda, misalnya, kotak musik yang integrasi musik “OB-4 Magic Radio” dari “Teenage Engineering”. Selain itu juga ada pijakan kaki bergaya skateboard dengan lapisan anti-selip, dan knalpot palsu yang berfungsi sebagai tempat payung.

CE 02 X Vagabund itu juga disertai kotak “kemasan” yang menarik, berbentuk seperti kemasan model die cast setinggi 3,6 meter, sehingga model seperti mainan berukuran jumbo.

Namun, apakah model ini akan dipasarkan?, nampaknya tidak akan terjadi, dan model ini cukup sekadar referensi kostumisasi pemilik CE 02. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here