BMW CE 02 x VAGABUND, Desain Retro Futuristik untuk Awet Muda

0
BMW CE 02 x VAGABUND, Desain Retro Futuristik Untuk Kaula Muda
BMW CE 02 X VAGABUND. Foto: motociclismo

NaikMotor – BMW CE 02 kolaborasi dengan creative builder dari Austria, Vagabund. Skuter listrik BMW itu didesain ulang dengan gaya retro-futuristik yang cocok untuk anak-anak muda.

BMW Motorrad Austria, bekerja sama dengan Design & Makers Studio Vagabund dari Gra,. menciptakan karya yang paling epik dan menarik, CE 02 x VAGABUND. Sebuah versi skuter listrik CE 02 yang lebih urban dan berorientasi pada kaum muda.

BMW CE 02 x VAGABUND, Desain Retro Futuristik Untuk Kaula Muda“Kami langsung jatuh cinta ketika pertama kali melihat CE 02 di BMW Motorrad Days di Berlin, desain CE 02 benar-benar ‘pasangan yang sempurna’ bagi kami. Karena kami di Vagabund selalu mencoba membuka jalan baru dan menafsirkan ulang produk yang ada dengan cara kami sendiri.” jelas Paul Brauchart, pendiri Vagabund Moto.

Inspirasi desainnya memadukan gaya futuristik dengan berbagai elemen retro, yang dirancang secara modern dengan mempertimbangkan kebutuhan kaum muda saat ini. Terdapat banyak penyesuaian ulang yang diterapkan pada model ini, dari bentuk beberapa bagian hingga penambahan perlengkapan.

Baca Juga:Sunmorifest 2024 Bandung, Menggoyang Sabuga dengan Konsep Baru  

BMW CE 02 x VAGABUND, Desain Retro Futuristik Untuk Kaula Muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here