Sunmorifest 2024 Bandung, Menggoyang Sabuga dengan Konsep Baru  

0
Sunmorifest 2024 Bandung diawali dengan riding bersama. Foto: sunmorifest

NaikMotor – Gelaran Sunmorifest 2024 Bandung di Sabuga sukses menyedot 4000 pengunjung yang diisi dengan beragam program dari stuntride hingga joget bersama, Minggu (4/8/2024). Gelaran yang didukung Vitalong-C sebagai sponsor utama direncanakan akan road show mengunjungi  kota-lota lainnya. 

Seperti namanya, Sunmorifest 2024 mengusung konsep festival yang tidak hanya fokus pada kegiatan morning ride, namun juga program lainnya dari content creator meet up, donasi dan lelang motor, stunt rider dan music. Hydro Koplo dimotori Sabrina Sameh berhasil menggoyang pengunjung yang datang dari berbagai komunitas motor.

Sebanyak 4000 pengunjung menyesaki area Sabuga yang diawali dengan riding bersama dari start dan finis untuk kemudian larut dalam kemeriahan acara. Games interaktif, music performance, kuis dan give away, serta menampilkan tenant booth yang menggandeng UMKM menjadi bagian dari konsep acara. Event ini diinisiasi oleh Emak Gila, Bobby Stuntrider, Rudy Trijaya, Sabrina Sameh, dan Indoclub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here