Komunitas ini Berbeda Sebab Bisa Memberikan Keuntungan kepada Anggotanya, Tak Sekadar Kumpul

0
Komunitas Nossa
Komunitas Nossa, tak sekedar berkumpul, anggotanya bisa mendapat keuntungan. Foto: nossa

NaikMotor – Komunitas ini berbeda, sebab bukan hanya sebagai sarana pertemanan saja. Tetapi komunitas Nossa ini bisa memberikan keuntungan lain kepada anggota dan entitas yang tergabung.

Sebuah komunitas atau klub pengguna sepeda motor biasanya menjadi sarana berkumpul, berinteraksi, dan berkomunikasi bagi anggotanya. Tetapi berbeda dengan Komunitas Nossa, anggotanya tidak sekedar mendapat wadah berkomunikasi, dan berinteraksi, tetapi bisa mendapatkan keuntungan. Bahkan, bukan hanya kebutuhan dan aktivitas bermotor, tetapi juga hingga kongko di cafe, dengan potongan harga tentunya.

Joe William Wartono, Head of Operations Nossa menjelaskan, “Nossa didirikan dengan misi memberikan berbagai keuntungan dalam aktivitas bermotor sehari-hari tidak terbatas saat gathering, SatMori atau Sunmori. Nossa seperti wadah yang bisa mengakomodir segala kebutuhan bersepeda motor anggotanya, jadi tidak hanya sekedar berkumpul.”

“Sebab, Nossa tidak hanya berisikan pengguna sepeda motor, tetapi juga puluhan brand/merchant otomotif, tim berbagai latar dan profesi serta motor expert yang siap berbagi pengalaman dan tips,” papar William lebih lanjut.

Baca Juga: NyoRide Goes to GIIAS 2024, TalkShow Produk Astra Otoparts Bareng Eddi Brokoli

Komunitas Nossa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here