Kupon Kode AstraOtoshop Potong Harga Hingga 250 Ribu

0
Kupon Kode AstraOtoshop Potong Harga Hingga 250 Ribu
Kupon Kode Gali Bang Agus. Foto: AOS

NaikMotor – AstraOtoshop bagikan kupon kode potongan harga dan gratis ongkir, diskon hingga 250 ribu dan ada E-Voucher + Pemasangan di MotoQuick.

AstraOtoshop (AOS) adalah platform resmi penjualan milik PT Astra Otoparts Tbk (AOP), yang menyejiakan segala kebutuhan sparepart roda dua hingga roda empat. Di bulan Agustus 2024, mereka memberikan kupon kode yang bisa digunakan secara cuma-cuma.

Berbagai sparepart berkualitas itu meliputi merek Aspira, GS Astra, Pirelli, Kayaba, Aspira Premio serta Shell. Program kupon kode tersebut disebut “Gali Bang Agus” atau yang disingkat “Harga Beli Barang di Bulan Agustus”, kode-kode ini hanya berlaku hingga tanggal (7/8/24).

Kode ini akan memangkas belanja kalian sebesar 2,5% dengan maksimal diskon hingga Rp. 250 ribu dan disertai minimum setiap kodenya. Selain itu, kode tersebut memberikan diskon ongkos kirim dari Rp.15 ribu sampai Rp.75 ribu.

Tidak hanya itu, PT AOP yang juga bekerja sama dengan MotoQuick memberikan program promo yang tentu menguntungkan konsumen. Promo berupa E-Voucher dan Pemasangan di MotoQuick terdekat, juga disertai diskon hingga 10%.

Promo MotoQuick bisa didapatkan oleh sobat motoris pada section di platform Astraotoshop.com, jadi sobat ga perlu ribet lagi untuk ganti sparepart. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Astra Financial di GIIAS 2024 Bukukan 6.780 SPK Pembiayaan
Kupon Kode AstraOtoshop Potong Harga Hingga 250 Ribu
Kupon Kode Gali Bang Agus. Foto: AOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here