IRCTire Promo Ban Motor Spesial Kemerdekaan, Diskon Hingga 15%

0

IRCTire Promo Spesial Kemerdekaan, Diskon Hingga 15%

EcoTrax atau NR96 Series, merupakan ban tubeless yang mengadopsi material ramah lingkungan. Memiliki telapak yang cocok untuk penggunaan urban perkotaan, ban ini pas untuk skuter matik dan underbone. Harga termurahnya, ada pada ukuran 80/90-14 dengan harga Rp. 237 ribu.

MB67 ban tubeless satu ini memiliki desain telapak ban yang kokoh dan elegan. Selain itu, dirancang untuk fungsi kenyamanan berkendara yang optimal pada saat traksi, pengereman dan manuver di jalan. Cocok untuk Freego dan Scoopy, Harga termurah yakni Rp. 308 ribu di ukuran 110/90-12.

SCT-007 Ban ini adalah ban orisil skuter Honda PCX, memiliki desain telapak yang sangat cocok dengan skuter matik tersebut. Telapak yang lebar dengan kenyamanan sempurna pada semua kondisi jalan. Harga termurahnya adalah Rp. 361 ribu.

Ban yang terakhir adalah GP-5 Series, ban ini merupakan ban orisil dari Suzuki Cross 2. Selain itu juga cocok untuk skuter dan underbone dengan ukuran pelek 12-14. Desain telapaknya cukup gagah yang bisa digunakan di berbagai jenis permukaan. Untuk harga termurahnya tersedia pada ukuran 90/90-14 yang dibandrol Rp. 269 ribu. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here