Ban Aspira Premio RS-01 Menyala di Kejurnas Motoprix dan SCR Palu

0
Ban Aspira Premio RS-01 menngantarkan pembalap Yudi Prayogo sebagai kampiun di kelas MP1 Motoprix Palu 2024. Foto: Istimewa

NaikMotor – Pembuktian performa ban balap Aspira Premio RS-01 terjadi di Kejurnas Motoprix Region D putaran keempat yang dilangsungkan bersama dengan gelaran Sulawesi Cup Race (SCR) putaran ketiga (3-4/7/2024) di  Sirkuit Panggona Palu, Sulawesi Tengah.

Sebagai produk baru, ban balap Aspira Premio Sportivo RS-01 banyak mengundang rasa penasaran para pembalap menjajalnya. Karet bundar buatan  PT Astra Otoparts Tbk (AOP) dan berbagi teknologi dengan PT Evoluzione Tyres ini telah melalui proses R&D dengan melibatkan para pembalap terkemuka di Indonesia.

Diluncurkan pada Juni lalu, akhirnya Aspira Premio RS-01 mendebut di aspal Sulawesi pada Kejurnas Motoprix Region D putaran keempat bersama dengan  Sulawesi Cup Race putaran ketiga. Pada event ini, banyak pembalap unggulan Indonesia hadir seperti Alfie Husni, Riky Ibrahim dan Aldiaz Aqsal ismaya.

 

Sebagai sponsor event, pada ajang Sulawesi Cup Race, ban Sportivo RS-01 dinobatkan sebagai ban wajib yang harus digunakan para pembalap untuk kelas Bebek 2T 125 STD Open. Namun, justru di kelas Kejurnas Motoprix, ban balap intermedite ini juga menjadi pilihan para pembalapnya. Seperti yang diakui oleh Yudi Prayogo dari Jasti Putra PRS Racetech Sulawesi Pirelli GS Astra yang memenangi kelas bergengsi MP1 Expert Bebek 4T 150cc TU dalam dua race.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here