Hasil Race MotoGP Inggris 2024: Lagi, Bastianini Menang Taklukan Martin

0

Podium MotoGP Inggris 2024. Foto: X/MotoGP

Martin berhasil merebut posisi kedua pada lap 2. Sementara pertarungan sengit dihadirkan Bastianini dan Espargaro yang bertarung merebut posisi ketiga. Tak kalah seru pada posisi terdepan, Martin mencoba menyalip Bagnaia yang memimpin sementara.

Brad Binder mengalami gangguan teknis di motornya sejak awal akhirnya tak melanjutkan balapan hingga selesai. Pada sisa 10 lap terakhir, Bastianini berhasil merebut posisi ketiga. Bahkan Martin juga mampu menggeser Bagnaia dari nomor satu dan akhirnya memimpin di sisa lap balapan berlangsung.

Rivalitas  satu tim dihadirkan Bagnaia dan Bastianini, hasilnya di 7 lap tersisa Bastianini mencuri kesempatan dan menggeser Bagnaia dari posisi kedua.

Bastianini makin menggila karena berhasil merebut posisi terdepan  dari Martin di sisa 2 lap terakhir. Akhirnya, hasil race MotoGP Inggris menempatkan Bastianini sebagai pemenang meneruskan hasil sempurna dari Sprint Race sebelumnya.

Sementara Martin harus puas rela finis di posisi kedua. Sedangkan Bagnaia mengunci kemenangan pada posisi ketiga. Marquez sendiri menyelesaikan balapan di posisi keempat.

Berikut hasil Race MotoGP Inggris 2024 dikutip X/MotoGP. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here