Setelah Touring Jawa-Bali, Polytron Fox-R Ikuti Drag Bike 2024 dan Freestyle

0
Polytron Fox-R Drag
Polytron Fox-R di ajang Black Drag Bike 2024 Semarang. Foto: Polytron

NaikMotor – Skuter listrik produk Polytron kembali mengikuti kegiatan uji performa. Setelah touring Jawa-Bali, Polytron Fox-R ikuti Black Drag Bike 2024 di Semarang, (3/8/2024).

Kompetisi fun drag race sebagai bagian dari acara Black DragBike 2024 digelar di Sirkuit Skadron 31/AYC Penerbad Semarang. Polytron mengerahkan Fox-R dalam event drag bike yang diikuti 20 peserta itu.

Fun drag race berformat one make race, semua peserta menggunakan Polytron Fox-R. Sementara lintasan drag berjarak 201 meter, untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah yang disediakan Polytron untuk 5 pemenang.

Selain fun drag race, acara ini juga dimeriahkan oleh aksi freestyle dari Wawan Tembong, seorang freestyler motor terkenal di Indonesia, yang menggunakan motor listrik POLYTRON Fox-R dalam aksinya. Aksi freestyle ini akan memperlihatkan kemampuan dan fleksibilitas motor listrik POLYTRON dalam berbagai kondisi ekstrem, menunjukkan bahwa motor listrik tidak hanya untuk penggunaan sehari-hari tetapi juga bisa diandalkan dalam aktivitas yang lebih menantang.

Penyelenggaraan kompetisi fun drag race ini menjadi salah satu pembuktian setelah sebelumnya berhasil meraih rekor MURI sebagai motor listrik dengan jarak tempuh terjauh, yaitu 1.333 Km dari Jakarta ke Bali.

Baca Juga: Polytron EV Lelang Fox S di IIMS 2024, Harga Awal Rp1 Juta

Polytron Fox-R Drag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here