Baru Perpanjang Kontrak, Alex Rins Absen dari MotoGP Inggris 2024 Karena Cedera

0
Alex Rins absen MotoGP Inggris 2024
Alex Rins memilih absen di sisa MotoGP Inggris 2024. Foto: MotoGP

NaikMotor – Pembalap Monster Energy Yamaha, Alex Rins, menyatakan absen di sisa gelaran MotoGP Inggris 2024. Ia merasakan cedera saat seri MotoGP Belanda kembali kambuh.

Setelah MotoGP Inggris 2024 pada hari Jumat (2/8/2024) kemarin, Alex Rins mengaku kelelahan akibat cederanya kambuh dan memilih absen di sisa balapan pada minggu ini.

Keputusan ini diambil Rins setelah pertimbangan yang sangat mendalam. Demi kondisi kesehatannya, ia pun merasa tak sanggup untuk lanjut.

Rins sendiri akan menjalani pemeriksaan dan perawatan intensif untuk menilai apakah ia dapat bergabung kembali dengan tim di putaran MotoGP Austria pada 16-18 Agustus mendatang.

Dengan absennya Rins dari MotoGP Inggris, alhasil ada satu tempat kosong di pit Monster Energy Yamaha MotoGP. Karena alasan tersebut, Remy Gardner akan pindah dari garasi Yamaha Factory Racing MotoGP Test Team ke garasi Monster Energy Yamaha MotoGP selama sisa akhir pekan balapan. Namun, Gardner akan tetap balapan untuk Yamaha Factory Racing MotoGP Test Team.

Baca Juga: Alex Rins Perpanjang Kontrak Bersama Tim Yamaha Hingga MotoGP 2026
Alex Rins MotoGP Yamaha
Foto: Instagram/Alex Rins

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here