Wahana Artha Group 52 Tahun Bagikan 1.000 Paket Sembako

0
Wahana 52 Tahun
Wahana Artha Group bagikan 1.000 paket sembako dalam rangka HUT 52. Foto: wahana

NaikMotor – Holding main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, Wahana Artha Group memasuki 52 tahun. Menyambut HUT ke-52 Wahana bagikan 1.000 paket sembako.

Pembagian sembako berlangsung di Jakarta-Tangerang, pada 30-31 Juli 2024. Pembagian disebutkan sebagai wujud rasa syukur Perusahaan masih terus berhasil eksis sampai memasuki usia 52 tahun, Wahana Artha Group (WAG) berusaha selalu menghadirkan manfaat seluas-luasnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

WAG membagikan 1.000 paket sembako di beberapa titik wilayah Jakarta – Tangerang sebagai bagian dari rangkaian kegiatan sosial tahunan Perusahaan. Aksi sosial ini menjadi bentuk syukur kepada Tuhan untuk nikmat yang telah diberikan atas sukses dan majunya Perusahaan.

Pembagian paket sembako yang berlangsung selama dua hari dilakukan di wilayah Jakarta; Pos Tanah Perjanjian dan Kampung Bayam, Jakarta Utara. Sementara wilayah Tangerang; Kp. Pabuaran Kelurahan Manis Jaya dan Kp. Dumpit yang lokasinya berdekatan dengan Rumah Sehat Wahana (RSW).

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk selalu hadir dan memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Melalui pembagian sembako ini, kami berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara Perusahaan dengan lingkungan sekitar,” ujar Anastasia Kelly Budiman, Ketua HUT Wahana Artha Group 52.

Baca Juga: Wahana Honda Berikan Promo Spesial Bagi Pengunjung GIIAS 2024

Wahana 52 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here