Indonesian Custom Show 2024 Digelar 31 Agustus sampai 1 September

0

Indonesian Custom Show 2024

Ratusan mobil dan motor custom karya Builder dan komunitas pecinta automotive dari berbagai wilayah di Indonesia akan memadati hall Jogja Expo Center.

Motorcycle Dyno Test Competition dan Diecast Custom Competition juga akan semakin meramaikan gelaran ICS 2024. Sementara Nyawang Lintang Camp akan kembali diadakan sebagai bentuk apresiasi ICS 2024 bagi komunitas pecinta otomotif dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu dalam ICS 2024 akan ditampilkan berbagai automotive attraction menarik di antaranya Hell Driver, Scooter Freestyle, The King Stuntrider Asia Show, Drifting Car Show, Gokart Show dan Diton Live Graffiti.

Semakin melengkapi gelaran event ini, juga akan menghadirkan marketplace : sparepart, apparel salah satunya DEUS, APM motor dan mobil yaitu Harley (Indomobil Harley-Davidson of Jakarta), Kharisma Motor (Vespa, Motoguzzi, Aprilia, Piaggio), TVS Motor (yang membawa unit Ronin, Callisto, Astro Custom), Kawasaki. Pasar ngadeg, Jogja authentic culinary, entertainment dan freedom run dengan grandprize 1 unit sepeda motor.

Para pecinta custom juga bisa membeli official merchandise Indonesian Custom Show di area booth indoor dan menikmati sajian kopi otentik dari Silol Kopi. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan penampilan dari bintang tamu Indonesian Custom Show 2024 ini yaitu Tipe-X, Ndarboy, Whisnu Santika dan
Latoya.

Tidak hanya memberikan wadah kreatif bagi para pecinta otomotif, ICS 2024 juga memberikan apresiasi kepada para pengunjung dengan memberikan Lucky Draw berupa motor & mobil custom. Hanya dengan membeli tiket masuk seharga 50.000 yang dapat dibeli melalui tiketapasaja.com maupun on the spot di venue acara, pengunjung ICS 2024 bisa berkesempatan memenangkan Lucky Draw tersebut. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here