Indonesian Custom Show 2024 Digelar 31 Agustus sampai 1 September

0
Indonesian Custom Show 2024
Indonesian Custom Show 2024 akan digelar 31 Agustus-1 September. Foto: ics

NaikMotor – Ajang custom yang dipromotori oleh Jogja Hahe Hahe akan berlangsung untuk ke-3 kalinya. Indonesian Custom Show 2024 itu akan digelar 31 Agustus sampai 1 September mendatang.

Indonesian Custom Show (ICS) 2024 mengusung Pride & Nationalism kembali digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Melalui penyelenggaraan ICS 2024 promotor ingin kembali memberikan wadah berkarya sekaligus apresiasi bagi Builder, komunitas, garage dan industri pendukung lainnya untuk membangun perspektif baru dunia custom di Indonesia dengan tetap mengangkat nilai keberagaman Nusantara.

ICS 2024 akan mengangkat tagline Conjure Hard Stone yang memiliki arti semangat para pelaku automotive untuk menjadikan perkembangan zaman yang ada sebagai momentum untuk berbuat dan berkarya untuk sesama baik manusia maupun karya yang nantinya akan dapat mempengaruhi habit (kebiasaan) orang dalam berkehidupan.

Doktrin penuh semangat tidak kenal kecengengan, pesimis atau tidak kenal dengan bahasa lebay. Momen yang ada dan dimiliki diurai dalam cerita custom yang bisa di nikmati dari bait ke bait dan tone ke tone yang penuh keberagaman kreatifitas tanpa batas.

Bertepatan dengan momen bulan kemerdekaan Indonesia, ICS 2024 akan kembali menghadirkan spectacular automotive contest, display dan exhibition yang akan dirangkum dalam Show & Shine.

Baca Juga: Custom Yamaha XSR155 Karya Pap N Mam Raih 3 Penghargaan ICS 2022

Indonesian Custom Show 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here