Kemeriahan Perayaan HUT ke-8 RORI, Paling Meriah Sebelum Sertijab Presiden

0
Kemeriahan HUT ke-8 RORI
Perayaan HUT ke-8 RORI di CIBIS Park Jaksel, (28/7/2024). Foto: rori

NaikMotor – Perayaan HUT (hari ulang tahun) ke-8 komunitas RORI (Royal Riders Indonesia) berlangsung dengan berbagai kemeriahan. Perayaan HUT 8Citing RORI disebut paling meriah di akhir masa jabatan Presiden masa bakti 2022-24.

Perayaan HUT ke-8 RORI dengan segala kemeriahan berlangsung pada Sabtu, 27 Juli 2024 di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Perayaan diawali dengan riding bersama dari Museum Gedung Juang, Menteng Jakarta Pusat. Rombongan diajak membelah jalanan Jakarta di tengah kemacetan. Mulai dari Jalan Merdeka Selatan, depan Kantor Gubernur Jakarta, Jln. Jenderal Sudirman, Jalan Antasari hingga akhirnya di Jalan T.B. Simatupang dan masuk ke CIBIS Park.

Setelah memasuki area kegiatan rombongan disambut dengan kesenian sekaligus budaya Betawi yakni Palang Pintu. Menjelang gelap, seluruh peserta dan hadirin diberikan kesempatan untuk menjajal sepeda motor adventure baru yang disediakan di area 8Citing RoRI.

Presiden RORI Periode 2022-2024, Adnan Maddanatja menyampaikan kegiatan 8Citing RoRI ini adalah event terbesar dan termegah yang pernah komunitasnya selenggarakan. Hal ini dapat dilihat dari pemilihan bintang tamu, kehadiran komunitas motor, dan yang paling utama adalah hadinya 14 dari 16 chapter.

“Ini adalah kegiatan ulang tahun ke-8 RoRI di mana merupakan event terbesar dan termegah yang pernah RoRI adakan, mulai dari pemilihan venue acara, artist utama yaitu tipe-X, mengundang sebanyak lebih dari 60 komunitas di JaboDeTaBek, sebagai tribute to communities. Acara tersebut kita atur semenarik, semeriah, dan se-memorable mungkin. Sebagai Event terakhir di penghujung masa kepengurusan nasional kami bersama-sama berusaha membuat yang terbaik setelah selama 2 tahun terakhir membuat RoRI menjadi lebih besar, lebih baik dan lebih Guyub,” ungkap Adnan.

Baca Juga: Perayaan HUT RORI ke-8 Digelar di Jakarta, Dimeriahkan Tipe-X

Kemeriahan HUT ke-8 RORI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here