Warna Baru Yamaha R15 Connected Series 2024, Berikut Harganya

0
Warna Baru Yamaha R15
Yamaha menyematkan warna dan grafis baru untuk R15 Connected Series 2024. Foto: yamaha

NaikMotor – Mini sportbike Yamaha R15 Connected Series untuk 2024 mendapat warna dan grafis baru. Disebutkan warna dan grafis baru itu membuat mini sportbike Yamaha itu makin racy.

Pada awal Agustus 2024 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyematkan warna dan grafis baru untuk R15 Connected Series. Warna dan grafis baru itu pada varian R15M Connected-ABS Icon Performance dan R15 Connected Tech Black. Penampilan fresh ini terlihat pada sejumlah bagian pada body motor yang memperkuat karakter racy untuk mendukung aktivitas pemotor kala berkendara di jalanan.

”Segmen sport selalu memiliki penggemar yang ingin berkendara menggunakan motor kebanggaan, dan yang jadi salah satu pilihan favorit adalah R15 Connected Series. Untuk itu, Yamaha kerap melakukan penyegaran dengan meluncurkan warna dan grafis baru pada R15 Connected Series,” buka Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM.

Penyematan warna dan grafis baru itu untuk 2 varian R15. “Hadir di bulan Agustus ini pada dua tipe yaitu R15M Connected-ABS dan R15 Connected standard yang tampil fresh dan semakin menarik. Ini membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara di jalanan, apalagi didukung fitur dan teknologi modern yang disematkan pada R15 Connected Series,” lanjutnya.

R15M Connected-ABS Icon Performance mendapatkan perubahan grafis tulisan R15M yang terdapat pada fairing depan motor. Grafis yang terlihat makin atraktif mempertegas ciri khas sporty modern R15M Connected-ABS ini. Tak hanya itu, front face dan front fender motor kini berwarna hitam.

Baca Juga: Yamaha Perkenalkan MT-09 Y-AMT Bertransmisi Otomatis

Warna Baru Yamaha R15

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here