Alex Rins Perpanjang Kontrak Bersama Tim Yamaha Hingga MotoGP 2026

0
Alex Rins MotoGP Yamaha
Foto: Instagram/Alex Rins

“Saya sangat senang bisa terus bekerja sama dengan Yamaha selama dua tahun lagi, dan saya ingin berterima kasih kepada tim dan manajemen di Iwata atas kepercayaan mereka kepada saya. Kami punya tujuan yang jelas, yaitu membawa Yamaha ke tempat yang seharusnya, yaitu berjuang untuk meraih kejuaraan,” ujar Rins dikutip dari Yamaha Racing.

“Sejak menit pertama, saya sudah melihat keinginan Yamaha untuk berkembang dan bagaimana mereka mengerahkan semua sumber daya untuk mencapai tujuan itu. Hasilnya, dan berkat kerja keras kami, kami telah membuat beberapa langkah penting musim ini menuju ke arah itu, dan kami ingin terus seperti itu di tahun-tahun berikutnya. Saya senang bisa terus membawa pengalaman saya di MotoGP dan etos kerja ke tim yang telah terbukti bekerja keras bersama-sama dan akan terus melakukannya.” tambahnya.

Lin Jarvis, Managing Director, Yamaha Motor Racing, mengatakan, “Kami gembira mengumumkan bahwa Alex Rins akan terus menjadi pembalap pabrikan Yamaha selama dua tahun ke depan. Kami telah menyatakan dengan jelas bahwa kami memiliki hasrat dan niat yang kuat untuk kembali ke puncak lagi di kejuaraan MotoGP. Untuk mencapai tujuan itu, kami telah merekrut staf baru, mengubah struktur organisasi internal kami, dan memperluas kemitraan teknis eksternal kami. Kami juga telah berkomitmen untuk memperluas kehadiran kami pada tahun 2025 dengan Tim Pabrik kedua yang independen dan sekarang saatnya untuk memastikan bahwa kami memiliki pebalap yang kami inginkan untuk mencapai hasil yang kami, dan mereka, dambakan,” ujarnya. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here