First Ride Motor Listrik Kupprum URB-X, Cocok Diajak Berpetualang

0

Posisi panel instrumen sangat jelas terlihat dengan layar digital yang mudah terbaca oleh mata, menampilkan segala informasi dan status motor listrik ini saat digunakan.

Kupprum URB-X menggunakan dinamo berkekuatan 1Kw serta dua baterai masing-masing berkapasitas 1,2 Kw. Top speed-nya dibatasi sampai 50 Km/jam serta jaraknya bisa menempuh angka 90 Km.

Untuk sekelas motor listrik yang bakal digunakan untuk menerobos hutan kecil atau medan off-road ringan tampaknya cukup karena tak membutuhkan top speed namun torsi awal. Terbukti saat mencoba memelintir gas, sentakan torsi khas motor listrik benar-benar terasa.

Sosok offroadernya ditegaskan dengan kedua ban kembangan kasar yang siap menggaruk medan aspal dan juga tanah yang tak terlalu berat. Ditambah adanya dukungan rem cakram di kedua rodanya.

Sedangkan sosok petualangnya didukung rak bagasi yang sudah bawaan pabrik. Pengguna bisa menambahkan boks atau tas bagasi demi menunjang kegiatan berpetualang.

Pihak Kupprum mengaku sudah membuka PO untuk para konsumen dan rencananya akan dijual di bawah kisaran Rp 30 jutaan. Selain itu, Kupprum juga menyediakan opsi cover body beserta stiker decals yang bisa dipilih dan dipesan sesuai dengan selera konsumen. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here