Zontes 368G ADV, Skuter Bergaya Adventure Asal Tiongkok Punya Kamera dan Radar

0
Zontes 368G ADV, Skuter Petualang Asal Tiongkok yang Dilengkapi Kamera dan Radar
Zontes 368G Adv Skuter. Foto: Zontes

NaikMotor – Zontes pabrikan roda dua asal China yang telah hadir di pasar skuter di Eropa Selatan, dengan skuter 125cc dan 350cc. Namun, jajaran model 350cc akan tergantikan dengan Zontes 368G ADV.

Model pada kategori skuter bergaya adventure yang sedang populer, Zontes 368G ADV nyatanya mampu melakukan lebih dari sekedar tampilan sebuah skuter petualangan. Bermesin satu silinder 368cc berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan 38,7 daya kuda dan maksimal kecepatan hingga 129km per jam, serta berbobot hanya 198kg.

Zontes 368G ADV menggunakan roda berukuran 17″ inci di bagian depan, dan 14″ di belakang. Keduanya menggunakan pelek jari-jari yang cocok untuk penggunaan ban tubeless. Menjadikannya skuter petualangan yang mengikuti skala sepeda motor ADV pada umumnya.

Suspensi 368G ADV dikatakan dapat disetel sepenuhnya di depan dan belakang, dan ABS dua kanal dengan rem radial empat piston di depan. Itu saja sudah menjadi rangkaian fitur yang sangat komprehensif untuk skuter di kelas mana pun.

Baca Juga: Baterai Serat Karbon, Inovasi Baru Untuk Motor Listrik di Masa Depan

Zontes 368G ADV, Skuter Petualang Asal Tiongkok yang Dilengkapi Kamera dan Radar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here