Borneo Exploration Three-Nation Tour Reborn dan BB1%MC Dilepas Menparekraf Sandiaga Uno

0
Borneo Exploration Three-Nation Tour dilepas oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno. Foto: Reborn

NaikMotor – Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Reborn Indonesia dan BB1%MC Indonesia akan mengadakan touring lintas negara, Borneo Exploration Three-Nation Tour 2024, 1-19 Agustus 2024. Acara ini mendapat dukungan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wonderful Indonesia serta Royal Enfield Indonesia.

Borneo Exploration Three-Nation Tour adalah konsep touring tiga negara yakni Indonesia – Malaysia dan Brunei Darussalam akan menempun jarak sejauh 4.200 Kilometer. Touring ini akan mengawali start dari Pontianak – Singkawang – Aruk untuk menyeberang ke Malaysia dilanjutkan ke  Kuching.

Perjalanan mereka dilanjutkan ke Bandar Seri Begawan Brunei lalu kembali ke Malaysia – Kinabalu – Tip of Borneo – Marudu – Sandakan –  Tawau. Touring pengguna Royal Enfield ini selanjutnya menjelajah Nunukan – Malinau – Tanjung Redeb – Samarinda – Ibu Kota Negara (IKN), dan finis di Balikpapan.

Ada tujuh motor Royal Enfield yang akan digunakan tujuh motoris Reborn Indonesia dan BB1% MC Indonesia yakni Classic 350, Classic 500, Himalayan dan Bullet 500. Rombongan ini turut dilepas oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno di kantornya, Senin (29/7/2024).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here