Ducati Merayu Miller Gabung WorldSBK Gantikan Bautista

0
Race 2 WorldSBK 2023 Katalunya, Bautista Hattrick Lagi
Alvaro Bautista. Foto: WorldSBK

“Saya ingin terus melaju. Kami sedang berbicara dengan Ducati tentang pembaruan kontrak,” kata Bautista dikutip dari Motorsport.com.

“Saya pikir tidak adil mengakhiri karier saya seperti ini. Saya perlu menikmati motor lagi, untuk merasa kuat,” tambahnya.

Diketahui bahwa perwakilan pembalap Spanyol itu duduk bersama Ducati dan meminta kontrak yang lebih menguntungkan secara finansial.

Sementara itu rekan setimnya, Bulega dikabarkan telah memperbarui kontraknya untuk tahun 2025 dan menerima kenaikan gaji yang cukup besar berkat hasil yang mengesankan tahun ini.

Sedangkan Miller sendiri tengah menunggu langkah lain di bursa pembalap sebelum memutuskan langkah selanjutnya. Selain Ducati, ia diyakini mendapat satu tawaran lagi dari tim pabrikan untuk bergabung dengan WSBK pada 2025.

Tetapi meski Dicati merayu, Miller saat ini dengan jelas menyatakan ia ingin bertahan di MotoGP, ada pula kabar bahwa Trackhouse Racing, tim satelit Aprilia, sedang mempertimbangkan kemungkinan merekrut Miller. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here