KTM 85 SX Model Year 2025, Hasil Kolaborasi Husqvarna dan GasGas

0

“Hal ini membantu stabilitas menikung dan nuansa akselerasi kecepatan tinggi yang lebih tertanam, selanjutnya didukung oleh sudut kemudi yang lebih lebar yaitu 35 derajat,” kata KTM. Perubahan suspensi terjadi di bagian belakang dengan shock WP Xact baru yang lebih pendek 16mm dari sebelumnya. Husqvarna mengatakan ini adalah “untuk memastikan sasis yang lebih seimbang.”

Shock absorber itu terpasang pada rangka tabung, yang mencerminkan desain sepeda motorcross merek PMG yang lebih besar. Lengan ayunnya juga baru, dengan pengurangan bobot 300g dibandingkan generasi sebelumnya. Hal tersebut berkat apa yang disebut KTM sebagai “proses pengecoran yang ditingkatkan”.

Di bagian depan, 85s baru menggunakan fork depan WP Xact AER 43mm. Dengan pengurangan tekanan udara sebesar 4,8 bar dibandingkan sebelumnya 5,0 bar. KTM menyebut itu untuk pengendaraan yang lebih mulus dan kepatuhan suspensi. GasGas menyebutkan footpeg baru dan shift drum baru, sementara Husqvarna menyebutkan merek ban Maxxis, yang memasok ban MX-ST untuk TC 85 baru.

Dua mapping mesin tersedia untuk dipilih, sedangkan cakram Galfer dipadukan dengan kaliper Formula untuk melakukan pengereman. Koplingnya hidrolik dan pelek hitam (yang terlihat lebih baik dengan corak merah dan hitam baru GasGas daripada Husqvarna biru, kuning, dan putih).

Ketiga merek tersebut menawarkan 85 baru dalam varian roda kecil (depan 17 inci, belakang 14 inci) dan besar (depan 19 inci, belakang 16 inci). Mengenai harganya setiap varian tersebut ditawarkan dengan harga £6.399 atau sekitar Rp. 134 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here