KTM 85 SX Model Year 2025, Hasil Kolaborasi Husqvarna dan GasGas

0
KTM 85 SX Model Year 2025, Hasil Kolaborasi Husqvarna dan GasGas
KTM 85 SX 2025. Foto: KTM

NaikMotor – Ketiga merek Pierer Mobility Group (KTM, Husqvarna, dan GasGas) luncurkan sepeda motorcross 85cc Model Year (MY) 2025. Banyak perubahan dan penyesuaian untuk kemampuan yang lebih handal.

Menjadi bagian dari organisasi induk yang sama, tidak mengherankan jika KTM 85 SX 2025, Husqvarna TC 85, dan GasGas MC 85 2025 pada dasarnya memiliki warna plastik yang sama. Terdapat perubahan pada rangka, bagian pada sasis, dan mesin baru untuk tahun 2025.

Dimulai dengan perubahan mesin, ada pengaturan kepala silinder, knalpot, pengapian, busi, dan karburator baru. Yang menurut kedua merek harus “meningkatkan tenaga dan torsi kisaran rendah hingga menengah.”

Sementara GasGas hanya mengatakan bahwa mesinnya “direposisi”. Husqvarna dan KTM lebih rinci menyebutkan bahwa mesin diputar tiga derajat ke atas di bagian depan untuk distribusi bobot yang lebih efektif.

KTM 85 SX Model Year 2025, Hasil Kolaborasi Husqvarna dan GasGasHanya GasGas yang menyebutkan radiator Pankl dan airbox yang direvisi. Rangka baru tersebut, menurut Husqvarna, menggabungkan geometri baru. Termasuk sudut kepala kemudi baru 63,5 derajat dan posisi baru 6mm ke belakang dari generasi sebelumnya.

Baca Juga: Sepeda Motor Listrik Bergaya Trail Rieju E-Tango dari Spanyol Siap Offroad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here