Bersama Aspelindo, Federal Oil Ungkap Peredaran Pelumas Palsu

0

Herry Hambali selaku B2C Sales Direktur PT EMLI mengatakan bahwa peredaran pelumas yang tidak sesuai spesifikasi ini jelas merugikannya sebagai produsen dan pemegang merek Federal Oil™, serta konsumen yang selama ini telah percaya dan merasakan kualitas dari teknologi produk-produk Federal Oil™ yang digunakan untuk kebutuhan motor harian mereka.

“Kami terus berkomitmen bersama Aspelindo dan berbagai pihak terkait untuk mendukung setiap upaya pengungkapan peredaran pelumas yang tidak sesuai spesifikasi di pasar pelumas tanah air, sehingga masyarakat bisa makin nyaman dalam menggunakan produk-produk Federal Oil™ yang sesuai spesifikasi,” ungkapnya dalam keterangan resmi.

Sementara Sigit Pranowo selaku Ketua Umum Aspelindo menambahkan kalau penggunaan pelumas yang sesuai spesifikasi memiliki peran penting dalam merawat mesin kendaraan bermotor yang digunakan rutin. “Dengan adanya peredaran pelumas yang tidak sesuai spesifikasi di pasar, dan penggunaan dalam jangka panjang dapat mengakibatkan kerugian bagi produsen dan konsumen. Tentunya peran aktif dari Federal Oil™ dan produsen pelumas lainnya sangat membantu kami dalam mendukung upaya pemerintah untuk memberantas oknum produsen dan pengedar yang tidak bertanggung jawab.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here