Benelli dan Keeway Berikan Potongan Harga Hingga Puluhan Juta Rupiah

0
Benelli dan Keeway Berikan Potongan Harga Hingga Puluhan Juta Rupiah
Promo Benelli Dan Keeway

NaikMotor – Produk Benelli dan Keeway dapat potongan harga hingga puluhan juta rupiah, penawaran spesial hanya sampai tanggal 31 Agustus 2024. Ini model-model yang dapat potongan tersebut.

PT Benelli Motor Indonesia (BMI) yang merupakan perusahan dalam payung QianJiang (QJ) Group, bersamaan dengan Keeway Indonesia. Menawarkan spesial promo khusus hingga tanggal 31 Agustus 2024, potongan harga diberikan untuk beberapa lini penjualan merek Benelli dan Keeway.

Potongan harga yang diberikan bertotal hingga puluhan juta rupiah. Program potogan ini, juga didukung oleh Adira Finance sebagai penyedia jasa kredit mereka. Potongan tersebut adalah diskon 4 Juta untuk Keeway Shiny 150 serta gratis aksesoris berupa topbox dan Windshild.

Benelli dan Keeway Berikan Potongan Harga Hingga Puluhan Juta RupiahSelain itu, skuter Benelli Panarea yang juga mendapat potongan harga sebesar 4 Juta Rupiah. Pada lini sepeda motor klasik, Benelli Impreiale 400 mendapatkan penawaran diskon 20 Juta Rupiah. Sementara pada lini Naked dan Adventure, Benelli Leoncino 500 dan TRK 502X juga mendaaptan potongan sebesar 20 Juta Rupiah.

Tanpa syarat semua potongan harga tersebut bisa sobat motoris dapatkan sebelum tanggal 31 Agustus 2024. Bagi motoris yang berminat dapat langsung hubungi melalui website resmi mereka atau langsung ke dealer-dealer terdekat. (Alvito/Contrib/NM) 

Baca Juga: NyoRide Goes to GIIAS 2024, TalkShow Produk Astra Otoparts Bareng Eddie Brokoli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here