Modifikasi Vespa LX 2V Kolaborasi Vespuci, Salvadore Atelier, dan Driven Humankind

0

Vespa LX Vespuci

Beberapa ciri khas Didink Mustofa selaku pemilik dari Salvadore dituangkan pada Vespa ini. Seperti warna yang fresh pada motor ini, dan beberapa ornamen yang ciamik dari jok yang berbahan wol dan dikombinasikan sedemikian rupa serta dudukan skateboard.

Menurut pihak Vespuci, untuk ubahan modifikasi Vespa LX 2V ini fokus pada tampilan eksterior. Bagian mesin masih standar pabrik. Namun untuk tema warna body diberikan warna-warna kombinasi pastel.

Terlihat dominasi warna putih digabung dengan aksen warna pastel dan abu-abu semakin menambah kesan elegan. Ada pula detail warna bottle green di beberapa bagian Vespa ini. Tampak pula emblem 3D Humankind dan Salvadore menjadi pemanis bagian body samping kiri dan kanan.

Vespa LX Vespuci

Kemudian ditambah aksesoris seperti handgrip kulit dari SIP, jok bahan wol, dan terdapat dudukan untuk papan skateboard di bagian kanan.

Beberapa produk hasil kolaborasi Salvadore Atelier dan Driver Humankind akan dipamerkan di Motoplex Bandung pada 27-28 Juli 2024. Termasuk modifikasi Vespa LX 2V karya Vespuci yang menjadi simbol kolaborasi dua brand tersebut juga turut dipamerkan di Motoplex Bandung. Selain display produk dan motor, acara ini diramaikan dengan riding komunitas Vespa di Bandung dan music performance dari DJ Eone Cronic dan DJ Gamas. (Yuka/Contrib/NM)

Baca Juga: Vespatography 101: Memvisualkan Informasi dan Membuat Konten Lebih Terampil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here