Presiden Jokowi Naik Sepeda Motor, Tinjau Tol IKN dan Jembatan Pulau Balang

0
Presiden Jokowi naik motor IKN
Naik motor, Presiden Jokowi tinjau jalan tol di IKN. Foto: Rusman & Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden.

NaikMotor – Presiden Jokowi mengendarai sepeda motor saat berada di IKN. Tampak Jokowi menggunakan sepeda motor custom andalannya menyusuri jalanan di IKN.

Pada kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Provinsi Kalimantan Timur, pada Minggu, 28 Juli 2024, beliau memilih untuk mengendarai motor. Jokowi beserta rombongan terlihat berkendara motor untuk meninjau progres pembangunan jalan tol Ibu Kota Nusantara (IKN).

Menurut Presiden Jokowi, kondisi jalan tol bisa lebih dirasakan jika menggunakan sepeda motor. Hal ini yang membuat beliau memilih mengendarai motor untuk meninjau langsung kondisi pembangunan jalan tol IKN.

“Ya tadi mencoba jalan itu paling gampang kalau kita naik sepeda motor. Ada gini sedikit saja akan terasa. Dan tadi saya mengajak beliau-beliau ini semuanya naik motor merasakan jalan tol menuju IKN,” ujar Presiden Jokowi dalam keterangannya.

Apresiasi diberikan oleh Jokowi untuk kondisi jalan tol yang dinilai sudah cukup baik. Meski masih dalam tahap pembangunan, namun kondisi jalan tol cukup baik untuk dilewati kendaraan bermotor.

Baca Juga: Puluhan Kendaraan Listrik Siap Meriahkan Upacara Kemerdekaan di IKN

Presiden Jokowi naik motor di IKN
Foto: Rusman & Muchlis Jr – Biro Pers Sekretariat Presiden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here