Indonesia Sapu Bersih Podium AP250 Race 2 ARRC Mandalika, Ramadhipa Pimpin Klasemen

0
POdium AP250 Race 2 ARRC Mandalika 2024. Foto: Arif

NaikMotor – Pertarungan di kelas Asia Production (AP250) juga menjadi tontonan menarik karena persaingan makin rapat antara pembalap Honda dan Yamaha. Hasilnya, M Faerozi berhasil naik podium utama AP250 race 2 ARRC Mandalika, disusul Md Kiandra Ramadhipa P2 serta Arai Agaska (P3), Minggu (27/7/2024).

Bertarung di sirkuit Pertamina Mandalika International Circuit untuk kelas AP250 selalu menyajikan pertarungan ketat. Sebanyak 25 pembalap ikut berburu podium AP250 race 2 ARRC Mandalika. Pertarungan  yang rapat terjadi antara trio Yamaha Racing Indonesia,  Arai Agaska, Candra Hermawan, M Faerozi termasuk Galang Hendra dan Rey Ratukore.

Berbeda dengan race sebelunnya, kali ini Kiandra Ramadhipa (Astra Honda Racing Team) memberikan perlawanan dengan merangsek ke barisan depan, pada (28/7/2024) Ketika balapan menyisakan empat lap.  Namun di lap terakhir, perebutan posisi mengemuka di tikungan 15 antara Ramadhipa dengan trio Yamaha, diirnya harus mengakui keunggulan Faerozi.

“ Betul-betul balapan yang sulit bagi saya karena ini pertama saya turun setelah recovery. Saya mencoba lap demi lap untuk improve dan pada lap terakhir saya push dan sampau limit,”ujar Faeroz yang pada race pertama naik podium ketiga.

Hasil di kelas AP250 putaran keempat ARRC ini menempatkan Kiandra Ramadhipa unggul di klasemen sementara dengan 111 poin disusul M Faerozi (95) dan Herjun AF (94). (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here