Can-Am Kembali ke Segmen Roda Dua Petualangan Dengan Prototipe Terbarunya

0
Can-Am Kembali ke Segmen Roda Dua Petualangan Dengan Prototipe Terbarunya
Can-Am Origin. Foto: Can-Am

NaikMotor – Can-Am Origin tandai kembalinya pabrikan tersebut ke segmen roda dua, sebuah prototipe terbaru sepeda motor listrik petualangan dikenalkan lewat video singkat. 

Can-Am kembali terjun ke segmen sepeda petualangan, dilihat dari postingan media sosial terbarunya, prototipenya yang sudah jadi mungkin tidak akan lama lagi. Can-Am memang punya wujud untuk jenis roda dua yaitu sepeda motor off-road. Hanya saja kemungkinan besar banyak dari sobat motor yang tidak mengetahuinya.

Memang dampak Can-Am pada motorcross sebagian besar di seluruh dunia cukup signifikan, meski hanya berumur pendek. Akhir dari masa kerja perusahaan Kanada di sektor ini terjadi pada tahun 1987, ketika sepeda motor terakhirnya, ASE 250cc diejek secara luas oleh pers sepeda motor off-road.

Yang terjadi selanjutnya adalah periode pembuatan sepeda quad, ATV (juga dikenal sebagai off-roader berdampingan). Lalu kendaraan roda tiga on-road yang funky dengan dua roda di depan dan satu di belakang. Dalam bidang tersebut, merek milik Bombardier sukses menjadi pemimpin kelas di hampir semua yang disebutkan.

Baca Juga: Andi Gilang Rebut Podium Utama ASB1000 Race 1 ARRC Mandalika

Can-Am Kembali ke Segmen Roda Dua Petualangan Dengan Prototipe Terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here